Blusukan ke Pasar, Kapolres Kota Sukabumi Cek Harga Bapokting Jelang Idul Fitri

Kota Sukabumi – Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo bersama sejumlah pejabat utama melakukan pengecekan harga bapokting (bahan pokok dan penting) menjelang hari raya Idu Fitri 1444 H di Kawasan pasar Pelita, Cikole Kota Sukabumi, Jum’at (14/4/2023)

Usai berkomunikasi dengan sejumlah pedangan, AKBP Ari menyebut, harga bapokting di wilayah Kota Sukabumi menjelang hari raya Idul Fitri relatif stabil. Meskipun di beberapa komoditi lainnya terdapat sedikit kenaikan harga, seperti yang terjadi pada harga bawang putih dan daging ayam.

“Hari ini kami juga melaksanakan pengecekan terkait harga bapokting. Adapun hasil pengecekan, alhamdulilah di wilayah kota Sukabumi atau di pasar Pelita ini  tidak ada kenaikan yang signifikan terhadap harga bapokting, seperti bawang putih, daging ayam yang masing-masing mengalami kenaikan harga sebesar 2000 Rupiah. Sedangkan untuk yang lainnya masih stabil, ujar Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Ari Setyawan Wibowo kepada awak media.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini bisa mencegah terjadinya penimbunan bapokting yang dilakukan oleh oknum-oknum sehingga kita dapat mengendalaikan harga bapoktng menjelang Idul Fitri 1444 H.” pungkasnya.

Exit mobile version