*Bripka Andi Joharudin Irsyad Menghadiri Acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) kecamatan Ciparay*

Pada hari Rabu, tanggal 16 Agustus 2023, Bripka Andi Joharudin Irsyad, Bhabinkamtibmas dari Desa Serangmekar, dengan penuh semangat hadir dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) Kecamatan Ciparay di aula Kecamatan Ciparay. Acara ini dihadiri oleh Camat Ciparay, Danramil Ciparay, orang tua PASKIBRA Kecamatan Ciparay, serta sejumlah undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Andi Joharudin Irsyad memberikan dukungan dan apresiasi kepada para anggota PASKIBRA yang telah siap menjalankan tugas mulia sebagai pengibar bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Beliau juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan, disiplin, dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan kepada para anggota PASKIBRA.

Acara pengukuhan PASKIBRA tersebut adalah bukti nyata kolaborasi positif antara Polsek Ciparay dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Ciparay, dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan penuh semangat kebangsaan. Bhabinkamtibmas Desa Serangmekar juga senantiasa siap mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini guna menjaga kedamaian dan keselarasan di wilayahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bripka Andi Joharudin Irsyad serta seluruh peserta dan penyelenggara acara pengukuhan PASKIBRA. Semoga semangat patriotisme dan kerja sama ini terus tumbuh dan memberikan manfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Exit mobile version