Bripka Asep Kartiwa, Bhabinkamtibmas Desa Loa Bantu evakuasi warga Korban laka lantas

warga Korban laka lantas dievakuasi oleh Bhabinkamtibmas Desa loa

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,Bripka Asep Kartiwa, melaksanakan sambang dan membantu evakuasi warga korban laka lantas ke RSUD kelas B majalaya ,Selasa 12 September 2023.

kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas dilakukan oleh Bripka Asep Kartiwa selaku Bhabinkamtibmas Desa loa membantu warga yang menjadi korban kecelakaan lalulintas untuk mendapat penanganan medis di IGD RSUD kelas B majalaya.

Dalam kegiatan kunjungan kepada warga Bripka Asep Kartiwa selaku Bhabinkamtibmas desa loa ,selain giat menyampaikan pesan Kamtibmas ,juga tanpa lelah melaksanaka kegiatan kemanusiaan kepada warga binaan ,diantaranya membantu warga yang menjadi korban kecelakaan lalulintas untuk segera mendapat penanganan medis dengan membawa korban dari TKP menggunakan mobil dinas kepolisian ke IGD RSUD kelas B majalaya yang terletak di Kp.ebah Kecamatan Paseh ,sehingga nyawa korban dapat terselamatkan dan mendapat penanganan medis dengan cepat.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi freentip juga sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga dengan sigap merespon setiap pelaporan dan kejadian dilapangan dan kehadiran negara ditengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat “pungkasnya

Exit mobile version