Bripka Asep Kartiwa Bhabinkamtibmas Desa Loa Bersama Babinsa Sambangi Kepala Desa Loa

Jalin Sinergitas Kepala Desa Loa di Sambangi Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Paseh, // Bhabinkamtibmas Desa Loa Polsek Paseh Polresta Bandung,Bripka Asep Kartiwa,Bersama Babinsa Desa loa melaksanakan sambang kepada kepala Desa loa sampaikan pesan Kamtibmas,Kamis 07 September 2023.

kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas dilakukan oleh Bripka Asep Kartiwa selaku Bhabinkamtibmas Desa Loa Bersama Babinsa Desa loa , melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas dikantor kepala Desa Loa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Dalam melaksanakan kegiatan sambang Bripka Asep Kartiwa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disela sela kunjungan kepada kepala Desa Loa di kantor Desa loa antisipasi kebakaran hutan dimusim kemarau.

Selain itu juga Bripka Asep Kartiwa menyampaikan kepada Desa loa dalam hal ini sdr.Koswara untuk senantiasa menghimbau warganya agar siaga kebakaran hutan dimusim kemarau.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa sebagai pengemban fungsi pencegahan dan pembinaan ketertiban masyarakat tidak henti hentinya berperan digarda terdepan bersama dengan kepala Desa untuk turut serta mencegah terjadinya kebakaran hutan dimusim kemarau yang sangat berdampak pada polusi udara dan pemanasan suhu lingkungan yang membahayakan kesehatan

Exit mobile version