Bripka M. Ramadan Bhabin Desa Pananjung, Rangkul Pemuda untuk Tidak Ikut-ikutan Genk Motor

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka M. Ramadan melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap warga di Desa Binaan.

Pembinaan dilaksanakan terhadap para pemuda di Komplek Parken Blok G Desa Pananjung Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Sejalan dengan Prioritas Bapak Kapolresta Bandung, kami rangkuman pemuda untuk tidak ikit-ikutan atau bergabung dengan Genk Motor,” ujar Ramadan, Kamis, (7/9/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menegaskan bahwa prioritas utama sekarang adalah Meniadakan Genk Motor di Kabupaten Bandung.

“Sekarang ini Kami sedang gencar untuk melakukan langkah awal dalam meniadakan Genk Motor di Kabupaten Bandung,” kata Kusworo

Setiap hari kami road show ke lingkungan pendidikan tingkat SMU untuk menyampaikan edukasi terkait Bahayanya Pergaulan Genk Motor. tambahnya.

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., menambahkan bahwa Bapak Kapolresta Bandung telah membuat Video Short terkait Edukasi Meniadakan Genk Motor.

“Dengan harapan para pemuda dan remaja, tidak terbawa untuk ikut-ikutan Genk Motor, serta yang sudah bergabung dengan Genk Motor agar segera berhenti,” pungkasnya.

Exit mobile version