Bripka Nanang Hidayat S.Kom Sambangi SDN Sirnagalih

Cicalengka, – Bhabinkamtibmas Desa Margaasih Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Bripka Nanang Hidayat S.Kom melaksanakan sambang dengan Kepala Sekolah SDN Sirnagalih, Desa Margaasih, Kecamatan Cicalengka, Kab Bandung. Rabu (03-08-2023)

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Desa Margaasih menyambangi Ibu Wiwin Winangsih S.Pd selaku kepala sekolah SDN Sirnagalih.

Kapolresta Bndung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengatakan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka untuk sambang di desa binaanya untuk mengetahui kondisi wilayah Desa Margaasih.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cicalengka meminta kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang dan memberikan imbauan Kamtibmas untuk selalu mengingatkan kepada siswa siswinya dan tenaga pengajar senantiasa menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), membawa pulang barang berharga (laptop dll) dan memastikan seluruh peralatan elektronik dalam keadaan mati / off ketika meninggalkan sekolah. Pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H,M.H

Exit mobile version