*Bripka Rizal Fauzi Sambangi Warga Masyarakat Desa Mekarsari Demi Menjalin Kemitraan*

Pada hari Minggu, tanggal 30 Juli 2023, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Bripka Rizal Fauzi, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas ke warga masyarakat di Desa Mekarsari. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin Polsek Ciparay dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta memberikan perhatian khusus terhadap situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Rizal Fauzi mendatangi rumah-rumah warga dan berinteraksi langsung dengan mereka. Beliau mendengarkan berbagai masukan, keluhan, dan aspirasi dari masyarakat terkait isu-isu keamanan dan ketertiban di wilayah desa. Selain itu, Babinsa juga memberikan informasi tentang berbagai program kepolisian yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Babinsa Bripka Rizal Fauzi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang penting, termasuk mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, serta berperan aktif dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas dan permasalahan kamtibmas lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, dalam keterangan singkatnya, mengapresiasi dedikasi Bripka Rizal Fauzi dalam melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Mekarsari. Beliau menyatakan pentingnya interaksi langsung dan kerjasama yang erat antara kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kepolisian Sektor Ciparay juga berharap kegiatan positif semacam ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi anggota kepolisian lainnya untuk selalu dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi mereka, serta memberikan solusi yang tepat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Bripka Rizal Fauzi juga mengajak seluruh warga masyarakat di Desa Mekarsari untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas, serta tetap melaporkan setiap hal yang mencurigakan atau melanggar hukum di wilayah setempat.

Exit mobile version