Bukti Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Jenguk Warga Binaan Yang Sakit

Karawang, beritatandas.id – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Koko Sudrajat Sambangi masyarakat yang sedang sakit Desa Mulyasari Sosialisasi Covid 19 PPKM Level 3, Vaksin dan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas bersama dengan Bidan Desa dan Waka Karangtaruna mendatangi rumah warga Dip Situ RT 012/005 Desa Mulyasari Kec. Ciampel Kabupaten Karawang.

Aipda Koko Sudrajat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjenguk Bapak Dasa yang tengah sakit. Bidan Desa melakukan pemeriksaan kepada warga tersebut guna mengetahui kondisi kesehatan yang bersangkutan, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Aipda Koko Sudrajat memberikan motivasi kepada sdr Dasa agar semangat sembuh, dan tetap menjaga protokol kesehatan, apa yang dilakukan bhabinkamtibmas tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga binaan yang tengah mendapatkan musibah seperti sakit.

“Semoga cepat diberikan kesembuhan, dan lakukan pola hidup sehat agar kesehatan tetap terjaga, ditengah pandemi ini kita harus lebih waspada apalagi terhadap penyebaran covid-19 yang baru, jika sudah tidak sakit dihimbau untuk melakukan vaksinasi guna membentuk imun guna mencegah penularan, tegas Aipda Koko.

Redaksi

Exit mobile version