Bulan Ramadhan : Anggota Provos Terus Tingkatkan PengamananProkes Di Dipintu Masuk Polres Karawang

Karawang, beritatandas.id  – Kegiatan pencegahan dan penanganan Covid-19 dengan cara Pengecekan suhu Tubuh dan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi Polres Karawang diterapkan oleh piket Penjagaan terhadap pengunjung yang datang ke Mako polres Karawang, Minggu (24/04/2022).

Anggota Provos Polres Karawang melakukan pengecekan kepada salah satu pengunjung yang datang, tepat didepan Mako Polres dilakukan pengecekan kartu identitas dan prokes.

Dimulai dari melakukan cuci tangan, ditempat yang sudah disediakan oleh polres, selanjutnya penggunaan aplikasi peduli lindungi oleh masing masing warga yang datang.

Hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan covid-19 kelingkungan Mako polres Karawang, tidak hanya masyarakat namun juga kepada personil yang masuk ke Mako, penerapan protokol kesehatan merupakan atensi pimpinan demi memutus mata rantai covid-19.

Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Aldi Subartono melalui Kasi Propam terus mengingatkan anggotanya untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan keamanan Mako dan penularan covid-19 “untuk itu personil sering melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait covid-19, dan melaksanakan tugas penjagaan dengan tetap menerapkan prokes, terang Kasi Propam.

Redaksi

Exit mobile version