Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Cileunyi Patroli Objek Vital Perbankan

Cileunyi – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas petugas gabungan piket fungsi Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggelar giat Patroli malam hari di Obyek – Obyek Vital ( perbankan, atm, pertokoan dan pemukiman penduduk ) dan tempat keramaian lainnya. Rabu (16/8/2023)

Kegiatan ini betujuan untuk menjamin keamanan kepada masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Cileunyi, dan salah satu manfaat patroli rutin ini yaitu untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas dan kejahatan yang terjadi pada malam hari.

Pada kegiatan patroli tersebut petugas patroli berhenti sejenak di area Kantor Perbankan dan menyampaikan himbauan serta pesan Kamtibmas kepada Petugas Satpam yang sedang jaga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi.

“Kami memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus mengingatkan kepada petugas satpam agar senantiasa berhati-hati dan waspada cek dan kontrol cctv yang terpasang pada tiap tiap sudut ruangan atau bangunan demi menghindari adanya aksi pencurian,” ucap Aiptu Sutandi

Ia berharap, dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat dapat mengurangi dan meniadakan gangguan kamtibmas, memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta mengantisipasi tindak kejahatan lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menerangkan kegiatan patroli malam ini menyasari tempat rawan kriminalitas dan objek vital, tempat keramaian, pertokoan perbankan , Atm, Spbu , perkantoran dan pemukiman penduduk yang ada di wilayah Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

“Selain itu Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. ” ujar Kapolsek.

Exit mobile version