Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Polsek Gunungguruh Patroli Sambang Mini Market

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh –  Personil Polsek Gunungguruh melaksanakan Patroli Dialogis pada yakni sasarannya adalah Mini market yang berada di wilayah Kecamatan Gunungguruh kamis malam (29/06/2024).

Giat patroli tersebut dilaksanakan olehbanggota patroli polsek Gunungguruh Aipda Bonny dan Briptu dimas sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polres Sukabumi Kota khusunya wilayah Kecamatan Gunungguruh.

Dalam Patroli Dialogis tersebut, anggota Polsek Gunungguruh, menghimbau kepada karyawan Mini market agar selalu berhati-hati, dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi C3 yang bisa saja, dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa anggota Polsek Gunungguruh berpesan agar karyawan mencatat nomor telepon Polsek Gunungguruh atau pun Bhabinkamtibmasnya, dengan tujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Polsek Gunungguruh, dengan cepat.
“Patroli Dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di Mini Market ini dan juga bagi masyarakat disekitar”ucap Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P.

Iptu Iman Suyaman SI.P Mengatakan, bahwa anggota Polsek Gunungguruh, terutama yang melaksanakan piket jaga terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang, dan malam hari, guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Gunungguruh. tandasnya.

Exit mobile version