Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Tingkatkan Giat KRYD

Personil Polsek Lembursitu Polres Lembursitu Kota Kegiatan patroli tetap ditingkatkan untuk mengantisipasi dan minimalisir kemungkinan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan di tengah lingkungan masyarakat, di kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi ,Rabu (26/07/2023 ) Malam

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE menuturkan, kegiatan KRYD ini dalam rangka pencegahan 3C, Brandal Motor,dengan cara melakukan patroli bersifat preventif yang sengaja lebih digiatkan pada siang dan malam hari untuk mengantisipasi terjadinya yang tidak diinginkan di tengah lingkungan masyarakat.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan patroli dilakukan pada siang dan malam sesuai waktu kerawanannya. Dengan kegiatan patroli diharapkan dapat memperkecil peluang pelaku kejahatan untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum, sehingga masyarakat lebih merasa nyaman dan terhindar menjadi korban kejahatan.

Selanjutnya kata dia, pihaknya mengajak masyarakat untuk turut andil dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di lingkungannya. Karena tanggung jawab sebenarnya bukanlah milik kepolisian saja, namun termasuk tanggung jawab masyarakat.

Exit mobile version