Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit Samapta Polsek Nagreg Gelar Patroli Dialogis

Nagreg, – Anggota Unit Samapta Polsek Nagreg Polresta Bandung menggelar patroli dialogis siang hari, guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung. Sabtu, (29/7/2023)

Dalam pelaksanaannya, tampak petugas patroli menyusuri Jalan raya, mendatangi objek vital, dan lokasi-lokasi lainnya yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas, dengan sasaran untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan seperti Curanmor, premanisme, peredaran minuman keras illegal, aksi kejahatan jalanan, serta gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Selain itu, petugas patroli juga tampak berkomunikasi dengan masyarakat, guna menggali informasi serta menyampaikan beberapa imbauan terkait Kamtibmas.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa Patroli dialogis ini rutin dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,

“Kegiatan patroli ini merupakan salah satu langkah preventif yang kami lakukan untuk meminimalisir segala potensi gangguan Kamtibmas.” ujar Kapolsek Nagreg

“Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Kapolsek Nagreg juga menegaskan bahwa kegiatan patroli ini akan terus dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Nagreg.

Exit mobile version