Cegah Gangguan Keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Imbau Warga Aktifkan Siskamling

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Cibeuneur, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (22/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menemui sejumlah warga untuk bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), salah satunya warga di imbau agar mengaktifkan kegiatan Siskamling.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan kunjungan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas, sebagai langkah untuk menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat.

“Dengan berkunjung langsung dan menemui warga, Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan keluhan, masukan, serta informasi terkini situasi keamanan di lingkungan masyarakat,” kata AKP Eva Yanti

AKP Eva Yanti menambahkan bahwa kunjungan ini juga bertujuan untuk membina hubungan baik dengan masyarakat, serta membangun kerjasama Harkamtibmas.

“Kami terus mengajak warga untuk bersama-sama berperan aktif, menjaga dan memelihara keamanan lingkungan agar tetap kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version