Cegah Karhutla, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Berikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, melakukan kunjungan ke Kampung Cibeuneur, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (14/9/2023).

Dalam kunjungannya, Aipda Andri Suratman tampak menemui sejumlah warga untuk bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Salah satu imbauannya adalah tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), warga di imbau untuk menjaga lingkungan saat musim kemarau ini, dilarang membuka lahan pertanian dengan cara dibakar, tidak membakar sampah atau membuang puntung rokok sembarangan, maupun perbuatan-perbuatan lainnya yang dapat menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini tujuannya yaitu untuk menjaga kondusifitas di desa binaannya, sekaligus guna menjalin hubungan silaturahmi, serta membangun kesadaran partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.” kata AKP Eva Yanti.

“Dengan adanya kunjungan dan imbauan dari Bhabinkamtibmas ini, diharapkan masyarakat dapat lebih waspada terhadap segala potensi gangguan keamanan, serta ikut berperan aktif dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.” ujarnya.

Exit mobile version