Cegah Kriminalitas Dimalam Hari, Piket fungsi Polsek Dayeuhkolot membubarkan anak anak yang nongkrong di malam hari.

Dayeuhkolot – Demi menekan angka kriminalitas dan menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung terus mengerahkan personilnya untuk melaksanakan berbagai giat preventif melalui Patroli Malam, Rabu (09/08/2023) malam.

Hal tersebut perlu dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat.

Dalam kegiatan patroli malam hari tersebut Piket fungsi Polsek Dayeuhkolot turut memberikan himbauan kepada kelompok pemuda yang masih mangkal untuk tidak pesta Miras dan balap liar.

Selanjutnya piket fungsi Polsek Dayeuhkolot melanjutkan Patroli ke tempat tempat lain yang dianggap rawan dan masih mendapati adanya sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dan minum minuman tuak, dan ini merupakan respon dari kepolisian khususnya Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, dengan adanya pengaduan dari masyarakat bahwa di tempat tersebut sering di jadikan tempat berkumpul dan minum minuman keras, piket fungsi juga melakukan pemeriksaan, pengeledahan dan memeriksa kendaran roda dua yang di gunakan, dan kedapatan kendaraan tersebut tidak di lengkapi surat surat kendaraan sehingga oleh petugas di amankan Ke polsek Dayeuhkolot dan di minta pemiliknya untuk menunjukan surat surat bukti kepemilikannya dari kendaraan tersebut.

Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, SIK, MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd.I. MM mengatakan Kegiatan patroli seperti ini akan terus ditingkatkan oleh polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung baik malam maupun siang hari sebagai langkah dan upaya dalam menekan angka kriminalitas, ucapnya.

Exit mobile version