Cegah Masuknya paham Radikalisme bhabinkamtibmas Karangtengah dan Babinsa Sambangi Tokoh Agama

Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kamis (29/06/2023) Bhabinkamtibmas Karangtengah Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Aipda Deni Hendrayani bersama Babinsa Sertu Zuhri menemui warga sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, seperti terlihat saat menemui tokoh agama di Rw. 01 Kel. Karangtengah Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi seraya menyampaikan, agar warga meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas, selain itu agar mewaspadai masuknya paham Radikalisme dan tidak mudah terpengaruh dengan aliran tersebut, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas dilapangan, pesannya.

menyambut pesan baik tersebut, sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa, selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan aman kondusif, siap mewaspadai masuknya paham Radikalisme dan tidak terpengaruh dengan aliran tersebut.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H menyampaikan bahwa Patroli sambang merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar, aman dan kondusif, patroli dan sambang juga dapat sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, memberikan kenyamanan disetiap aktifitas masyarakat, Pungkas Kapolsek”

Exit mobile version