Cek Stabilitas harga Sembako, Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Sambangi Pedagang di Pasar Cileunyi

Cileunyi – Anggota Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung melakukan pengecekan dan monitoring terhadap harga sejumlah kebutuhan pokok yang rawan dilakukan penimbunan oleh sejumlah pedagang dipasar Sehat Cileunyi seperti beras, gula, minyak serta kebutuhan pokok lainnya, di Kp. Andir Rw.16 Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (12/9/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. di tempat terpisah menyatakan kegiatan patroli monitor kebutuhan pokok merupakan langkah pencegahan terjadinya penimbunan dan monitoring harga kebutuhan pokok agar tetap stabil dan tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat

“Unit intelkam Polsek Cileunyi sebagai mata telinga pimpinan di lapangan melaksanakan kegiatan patroli harga sembako sasaran pasar Sehat Cileunyi bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga dan penimbunan sejumlah kebutuhan pokok sehingga dengan dilaksanakannya patroli dan melakukan dialogis dengan para pedagang tersebut diharapkan kebutuhan pokok tetap stabil, kebutuhan ekonomi masyarakat tercukupi sehingga tidak menimbulkan keresahan masyarakat ” ucap Kompol Suharto, S.H.

Hasilnya setelah dilakukan monitoring tidak ditemukan lonjakan harga kebutuhan pokok serta penimbunan sembako oleh pedagang pasar cileunyi.

Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Intelkam Polsek Cileunyi guna memantau turun naiknya harga dan ketersediaan sembako.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan ketersediaan sembako serta mengantisipasi sewaktu-waktu bisa terjadi kenaikan harga di wilayah Kecamatan Cileunyi”, tutup Kapolsek

Exit mobile version