CEPAT TANGGAP! PERSONIL LANTAS POLSEK BOJONGSOANG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR TANGGAP MENANGANI LAKA LANTAS

Polsek Bojongsoang-Sekitar pukul. 22.30 wib Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H., mendapat telepon dari warga bahwa telah terjadi Laka lantas di depan Perumahan Aster Village Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Rabu (30/08/2023)

Kapolsek Bojongsoang langsung menurunkan Personel Unit Lalu Lintas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar yang sedang melaksanakan piket untuk mengevakuasi korban kecelakaan di depan Perumahan.

Kemudian piket Lantas Aiptu Teteng Suhendra meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan di dapati kecelakaan antara Roda Dua (R2) Yamaha RXS warna hitam dengan No. Pol. AD-5980-CE yang di kendarai oleh Sdr. Hilmi Hidayatulloh (23) dengan kendaraan Roda 2 (R2) Merk Yamaha Jenis Jupiter MX warna biru dengan Plat Nomor D-2976-GZ yang dikendarai oleh Sdr. Guru Galuh Agung (40).

Awal mula kejadian masing-masing dari arah Cikoneng ke Ciwastra (Sdr. Hilmi) dan dari arah Ciwastra ke Cikoneng (Sdr. Guru) tepatnya di depan Perum Aster Village Desa Buahbatu Kec. Bojongsoang Kab. Bandung, kendaraan roda 2 (R2) yang di kendarai oleh Sdr. Guru Galuh Agung dari arah Cikoneng melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak berada di jalurnya.
Lalu bertemu dengan kendaraan roda 2 yang di kendarai oleh Sdr. Hilmi dengan memakai Yamaha RXS melaju dari arah Ciwastra menuju Cikoneng dan tidak dapat menghindar sehingga menyebabkan keduanya saling bertabrakan. Dan masing-masing korban mengalami luka-luka.

Sdr. Hilmi Hidayatulloh mengalami luka lecet di bagian pelipis sebelah kanan sedangkan Sdr. Guru Galuh Agung mengalami luka di bagian dagu dengan luka sobek.
Kedua belah pihak korban masih dalam penanganan medis di Rumah Sakit Al Islam Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.,MH. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa dalam melakukan penanganan laka lantas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, katanya.

Exit mobile version