Ciptakan Kamseltibcar lantas, Anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot protap gatur lalin pagi

Dayeuhkolot – Pelayanan Gatur Lalu Lintas Pagi, Bentuk Pelayanan Polsek Dayeuhkolot Kepada Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Aktifitas Di Pagi Hari Guna Memberikan Kelancaran Bagi Pengguna Jalan.

Rutinitas pagi hari dan Guna memberikan kelancaran arus lalu lintas Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung rutin melaksanakan penjagaan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari. Rabu (16/08/2023)

Setiap pagi hari anggota Unit Lantas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung selalu hadir di tengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan.

Anggota Polsek Dayeuhkolot melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas baik di Pertigaan alun, perempatan palasari maupun di simpul – simpul jalan atau di kawasan perusahaan yang mana banyak karyawan yang hendak bekerja seperti hal nya di kawasan PT. Metro Garment dan PT. Delfi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno, S.Pd.I, MM mengatakan “Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah sambil membantu menyeberangkan warga atau pejalan kaki dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar “ kata Suyatno

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan raya perjalanan menjadi lancar.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tutur Suyatno

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat , agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi.

Exit mobile version