Ciptakan Lingkungan Sehat, Bhabinkamtibmas Monitoring Kerja Bakti Warga Desa Binaan

Cangkuang Upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat perlu adanya tindakan nyata dalam mengatasi permasalahan tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H.Henda Suhenda melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan disekitar Jalan Desa Kp. Kawung Luwuk RW 11 Desa Bandasari.

“Kegiatan ini dilakukan juga untuk meningkatkan tali silahturahmi sekaligus sebagai bentuk kebersamaan kami dengan warga masyarakat dalam memelihara kenyamanan dan kebersihan lingkungan,” jelas Henda, Sabtu, (5/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH, SIK, MH. Melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara SH, menyampaikan kegiatan sebagai bentuk kebersamaan Polri bersama warga masyarakat.

“Permasalahan kenyamanan dan kersihan lingkungan adalah salah satu potensi gangguan kamtibmas yang harus kota antisipasi,” ujar Kuswroro

Sementara itu Kapolsek Cangkuang Iptu H.Yusup Juhara SH, mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”. Pungkasnya.

Exit mobile version