Ciptakan Lingkungan yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Sambang dan Berdialog Dengan Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Jajaran Polres Sukabumi Kota melaksanakan sambang warga di Desa Binaan Selasa (18/07/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Cikurutug Bripka Dikri Nur Hakiem berdialog dengan warga yang disambangi menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mendengarkan setiap keluhan warga yang dihadapi dilingkungan sekitar juga menerima informasi yang sedang berkembang di masyarakat guna mengantisipasi segala bentuk potensi terjadinya gangguan kamtibmas.
“Desa yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di ke wilayahan. Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan. Saya juga menghimbau untuk memasang kunci pengaman atau kunci ganda bila memarkir kendaraan, agar terhindar dari tindak pidana pencurian kendaraan bermotor” ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempa terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menjelaskan “kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan media agar tersampaikannya himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, juga menerima informasi dan keluhan warga agar segala bentuk potensi gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin, sehingga diharapkan terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah” tutur Kapolsek.

Exit mobile version