Ciptakan Rasa Aman. Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sunyaragi Ciko sambangi Tempat Wisata Goa Sunyaragi.

POLSEK KESAMBI POLRES CIKO,- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota dalam memonitoring dan pengamanan Lokasi Wisata pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H / Tahun 2023

Bhabinkamtibmas Sunyaragi Aiptu Abdul Rouf pastikan Lokasi Wisata di Wilkum Polsek Kesambi Aman Kondusif. Senin (01 Mei 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Kehadiran Polisi di Lokasi Wisata penting sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat yang sedang mengunjungi lokasi Wisata di Wilayah Kota Cirebon.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Kehadiran POLISI di tengah masyarakat bukan hanya saat di Jalan Raya maupun di tengah pemukiman masyarakat karena lokasi Wisata pada saat Libur Panjang dan setelah Raya Idul Fitri selalu ramai dikunjungi”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Tidak menutup kemungkinan Gangguan Kamtibmas juga bisa terjadi di lokasi-lokasi Wisata. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Exit mobile version