Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polsek Klari Amankan Ratusan Botol Miras Berbagai Merk

Karawang, beritatandas.id – Jajaran  Polsek Klari Polres Karawang bersama Koramil 0412/Klari melaksaanak Giat Ops Kegi dalam rangka antisipasi terjadinya C3 dan tawuran serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Klari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Klari, Kompol Hidayat didampingi Kanit Intelkam Iptu Alben Samosir, jajaran polsek Klari, anggota Koramil 0412/Klari, Satpol. PP Kec. Klari, pada Sabtu malam (25/06/2022).

Sasaran Giat tersebut menyasar empat nongkong anak muda dan Geng Motor, membubarkan kerumunan warga dan anak muda yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran, melaksanakan Ops Miras dan Mencegah terjadinya tindak tawuran.

“Kami bersama aparat gabungan membubarkan Comunitas Muda – Mudi yg sedang Nongkrong yang dicurigai akan melakukan tindakan tawuran serta memberikan peneguran dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga atau anak muda yang berkumpul,” kata Kompol Hidayat dalam keterangannya.

Masih kata Kapolsek tujuan giat KRYD ini untuk menciptakannya  situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tidak adanya warga dan anak muda yang berkumpul yang dinilai mengganggu kamtibmas

“Selain itu dengan giat ini, tidak terjadinya bentrok dan tawuran yang dilakukan oleh warga atau anak muda dan antar gank motor, terciptanya situasi aman dan tertib diwilayah hukum Polsek Klari,” ujar Kapolsek.

Adapun minuman keras yang berhasil diamankan yaitu sebanyak ratusan minuman beralkohol  dengan berbagai merk.

Reporter : Lex

Exit mobile version