Ciptakan Situasi Yang Kondusif Di Akhir Pekan Polsek Gunungguruh Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Di akhir pekan, Polsek Gunungguruh laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada siang dan malam hari.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP. ARI SETYAWAN WIBOWO.S.H.,S.I.K.,M.Si., melalui Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P membenarkan bahwa Polsek Gunungguruh melaksanakan kegiatan KRYD yang bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Di akhir pekan, Terangnya.
“Kami laksanakan KRYD secara serentak di jajaran Polsek, Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin di akhir pekan dengan sasaran yaitu Penyakit masyarakat antara lain antisipasi Curt, Curas dan Curanmor (C3), Premanisme, balap liar, peredaran miras, razia sajam, senjata api dan narkoba”, Tambahnya.

KRYD yang dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing Polsek jajaran seperti Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh yang dilaksanakan secara mobile berpatroli ketempat yang dianggap rawan Kamtibmas.
“Kita harapkan dengan adanya kegiatan KRYD ini kami dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat , Alhamdulillah selama pelaksaan hingga akhir tidak ditemukan adanya pelanggaran dan tindak pidana yang terjadi, semoga Kamtibmas di wilayah Polsek Gunungguruh tetap kondusif”, Tutup Kapolsek.

Exit mobile version