Dadan Hidayatulloh Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Cianjur, beritatandas.id – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatulloh datangi pengungsian korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur pada Selasa, 22 November 2022.

Dadan Hidayatulloh menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan mendesak lainnya untuk para korban.

Ia berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban untuk para korban yang membutuhkan bantuan segera dari semua pihak.

“Semoga dapat meringankan beban para korban. Karena uluran tangan kita semua meringankan beban mereka,” kata Dadan Hidayatulloh.

Dalam kesempatan tersebut, Dadan juga mendoakan korban jiwa atas bencana alam ini diterima amal ibadahnya di sisi Alloh SWT. Juga untuk para korban lainnya agar diberi ketabahan.

“Semoga saudara-saudara kita korban gempa bumi ini diterima almal ibadahnya, dan untuk keluarga korban diberi ketabahan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, gempa berkekuatan 5,6 magnitudo mengguncang Kabupaten Cianjur. Kuatnya guncangan terasa hingga wilayah Jakarta.

Berdasarkan update terbaru dari BNPB jumlah korban meninggal sementara per hari kemarin sebanyak 268 orang, ratusan lain luka-luka, dan 50 ribu orang lebih mengungsi.***

Redaksi

Exit mobile version