Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Waka Polres Sumedang melaksanakan Bakti Sosial sekaligus Peresmian Jalan dan Plang Perum di Perum Bumi Cipacing Permai Desa Cipacing Kec. Jatinangor Kab. Sumedang

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Di mulai pukul 12.00 wib bertempat di Perum Bumi Cipacing Permai Desa Cipacing Kec. Jatinangor Kab. Sumedang, telah dilaksanakan Kegiatan Peresmian Jalan dan Plang Perum serta Bakti Sosial oleh Wakapolres Sumedang KOMPOL ENDAR SUPRIYATNA, S.Kom., S.I.K Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023. Minggu (02/07/2023)

Kegiatan dihadiri oleh Kompol Endar supriyatna, S.Kom.,S.I.K.(Wakapolres Sumedang), AKP. Dadang sudiantoro, S.H., M.H. (Kapolsek Jatinangor), Kepala Desa Cipacing Hj. Dede Djuariah, S. Pd, Iptu Solihin (Panit I Bimmas Polsek Jatinangor), Aipda Asep Nandang (Bhabinkamtibmas Desa Cipacing), Danramil Jatinangor di wakili oleh Serda Deni (Babinsa Desa Cipacing), Gabungan Fungsi Piket Polsek Jatinangor, Maman .,S.Sos. (Ketua RW 17), Ketua DKM Masjid Akhlaqul Muhajirin Sdr. Asep Abdul Halim, Para tokoh agama, pemuda dan warga sekitar

Pada kesempatan tersebut Waka Polres Sumedng KOMPOL ENDAR SUPRIYATNA, S.Kom., S.I.K menyampaikan ucapan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bapak Kapolres Sumedang karena ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan,

“Lanjutnya Wakapolres Sumedang menyampaikan “Bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, berupa Sembako untuk masyarakat Perum Bumi Cipacing Permai sebanyak 100 Buah, sekaligus Peresmian Jalan sepanjang 26 meter dan lebar 6 meter. untuk masyarakat Perum Bumi Cipacing Permai.”

“Di HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 adalah momentum yang tepat untuk berbagi karena akan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara di Perum Bumi Cipacing Permai. Semoga bantuan kita nanti bermanfaat dan kita mendapat pahala dengan bantuan yang kita berikan,” jelas Wakapolres.

Selanjutnya dilakukan pemberian santunan untuk masyarakat di Perum Bumi Cipacing Permai yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Sumednag Kompol Endar Supriyatna, S.kom., S.i.k,.

Kegiatan selesai pada pukul 13.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar serta kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Sosial.

Exit mobile version