Danramil 0402/Batujaya ; Pengunjung Pantai Tanjung Pakis Harus Sudah Di Vaksin

Karawang, beritatandas.id – Personil Koramil 0402/Batujaya bersama Polsek Pakisjaya melaksanaan PAM di Obyek Wisata Pantai Tanjungpakis, Desa Tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, pada Minggu 26

Desember 2021.

Danramil Batujaya 0402/Batujaya, Letda Encep Sumarna mengatakan, jajarannya bersama aparat gabungan melaksanakan Pos Pengamanan Liburan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Dalam PAM ini kami melakukan pemeriksaan kelengkapan surat vaksinasi, dan apabila tidak mempunyai kelengkapan vaksinasi maka tidak diperkenankan masuk ke area Obyek Wisata,”ujar Danramil.

Ditambahkan Encep, dalam PAM tersebut jajarannya mehimbau kepada pengunjung obyek wisata agar pengunjung obyek wisata tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Objek wisata menjadi salah satu titik destinasi wisata lokal keramaian yang harus dijaga untuk meminimalisir penyebaran virus covid -19,”ujarnya

Pemeriksaan sebanyak 350 Orang, Antigen 9 Orang, di vaksin sebanyak 20 orang dan data kendaraan pengunjung yang diputar balikkan sejumlah 8 Unit Ran (2 Unit Ran Roda 4 dan 6 Unit Ran Roda 2).

Jumlah Personil PAM di Objek wisata meliputi Koramil 0402/Batujaya 2 Orang, Polsek Pakisjaya 4 orang, Satpol PP 4 orang, Linmas 4 Orang dan dari Puskesmas 3 Orang.

Redaksi

Exit mobile version