Danramil 0412/Klari Bersama Anggota, Datangi Mako Polsek Klari Di HUT Bhayangkara Ke 77

Polres Karawang,- Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang mendatangi Mako Polsek Klari dengan membawa kue ulang tahun HUT Bhayangkara ke 77 tahun.

Kedatangan Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu beserta personelnya disambut langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat beserta jajaranya.

“Atas nama keluarga besar Koramil 0412/Klari, kami memgucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 77 tahun,” ucap Danramil. Sabtu (1/7/23).

Danramil berharap, kebersamaan TNI-Polri di wilayah kabupaten Karawang khususnya di wilayah kecamatan Klari terus terjalin dalam bentuk Sinergitas.

“Dengan Sinergitas yang solid antara TNI-Polri maka NKRI semakin kuat,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan oleh Koramil 0412/Klari.

“Kami sangat berterimakasih atas kejutan ini, dan berharap Sinergitas TNI-Polri tetap solid dimasa akan datang sehingga situasi kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

Diketahui, bukan hanya Polsek Klari yang mendapat kejutan, Koramil 0412/Klari juga menyambangi Polsek Purwasari untuk memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

( Lx )

Exit mobile version