Danramil Jatisari Datangi Polsek Banyusari, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun

Polres Karawang,- Wujud sinergitas Danramil Jatisari Kodim Karawang Kapten Inf Ade Sunarya didampingi Peltu Dacep mendatangi Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat dalam rangka mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 77 di Mako Polsek Banyusari.

Kedatangan rombongan Danramil Jatisari di terima langsung oleh Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso beserta Anggotanya Aiptu Rahmad Fahmi, Aiptu Deni Setiabudi, dan Bripka Fauzi Sandha.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Jatisari membuat acara kejutan sederhana dengan membawa Tumpeng dan kue Ulang Tahun untuk di serahkan kepada Kapolsek Banyusari dan anggotanya sebagai tanda ucapan HUT Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023.

Acara di lanjutkan dengan Pemotongan tumpeng dan foto bersama dan ceremony pengucapan selamat hari HUT Bhayangkara yang ke – 77 dan makan bersama.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari IPDA Budi Santoso mengucapkan terima kasih banyak kepada Danramil Jatisari Ade Sunarya atas ucapan HUT Bhayangkara ke – 77 dan harapan nya kedepan tetap selalu terjalin hubungan yang Sinegritas yang solid dan dapat selalu bekerja sama, Selasa 4 Juli 2023.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Exit mobile version