Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Sampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas

Ciparay, – Ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan dapat dilakukan polri semata, Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkannya, seperti yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Polsek Ciparay, Polresta Bandung Bripka Rizal Fauzi yang sedang menyambangi Warga binaan, Sabtu (05-08-2023)

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari, Polsek Ciparay Polresta Bandung Bripka Rizal Fauzi melaksanakan sambang, baik ke rumah warga maupun ke tokoh masyarakat desa binaan untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Kepada awak media Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S S.H, M.M menjelaskan pada sambang kali ini, petugas menitipkan pesan agar warga desa binaanya untuk selalu waspada Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Kami dari jajaran Polsek Ciparay Polresta Bandung akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan sehingga teecipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Ciparay, Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat. Pungkasnya

Exit mobile version