Debit Sungai Citarum Meluap, Bhabinkamtibmas Monitoring Warga Terdampak Banjir

Karawang, beritatandas.id –Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Aiptu H. Karna lakukan monitoring di dua lokasi yang terkena banjir, curah yang cukup tinggi serta air sungai citarum yang meluap pada jumat (16/12/2022)

Banjir tersebut berlokasi di Kolong jembatan dusun dukuh dan jembatan rumambe di Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang yang sampai saat ini tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol. Hidayat. SH mengatakan, diwilayah klari Karawang mengalami banjir dikarenakan curah hujan cukup tinggi dan luapan air sungai salah satunya sungai Citarum, sehingga Personil Bhabinkamtibmas polsek klari Polres Karawang mengimplementasikan transformasi polri presisi lakukan program Quick Wins Presisi dengan melakukan kegiatan kemanusiaan dalam rangka tanggap Banjir di wilayah binaannya, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat berikan himbauan melalui Bhabinkamtibmas agar warga sekitar selalu waspada banjir karena debit air sudah mulai naik .

“warga yang tinggal di bantaran sungai citarum agar selalu waspada karena curah hujan masih tinggi”

( Lx )

Exit mobile version