Dekatkan Diri Dengan Warga, Anggota Polsek Gunungpuyuh Temui Penjual Es kelapa

Polres Sukabumi Kota Polda Jabar – Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di kewilayahan dan menjaga situasi kamtibmas aman kondusif, Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat Bripka Risman Gunawan melakukan sambang di Warung Es Kelapa Jl.Bhayangkara Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Rabu (28/06/2023).

Dalam kegiatan sambang kali ini menemui pemilik warung es kelapa dan mengajak untuk lebih peduli terhadap lingkungannya terutama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan kerukunan warga, selain itu agar mewaspadai peredaran uang palsu dengan lebih jeli dan teliti saat menerima uang dari pembeli, apabila terjadi kerawanan kamtibmas segera melapor petugas dilapangan untuk cepat ditindaklanjuti, pesannya.

Pedagang es kelapa pun menyambut baik kegiatan sambang dialogis yang dilakukan aparat Kepolisian, terimakasih atas saran masukan dan informasinya, siap menjaga kemanan dan kebersihan lingkungan serta segera lapor jika terjadi kerawanan kamtibmas, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief, S.H.,M.H. menyampaikan terimakasih kepada para Anggota yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang kewilayahan guna menciptakan situasi Kota Sukabumi Khususnya wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh yang aman dan kondusif, mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan agar terbebas dari berbagai penyakit, tegas Kapolsek.

Exit mobile version