Dekatkan Diri Kepada Masyarakat Anggota Polsek Lembursitu Patroli Dialogis dengan Warga

Personil Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat di Kp. Selakaso Kec Lembursitu Kota Sukabumi

Tujuan dilakukannya patroli dialogis untuk meningkatkan komunikasi dengan warga masyarakat dan juga lebih mendekatkan diri dengan masyarakat agar terjalin hubungan baik antara masyarakat dan anggota Polri, Kamis (06/07/2023)

Dalam patroli dialogis kali ini, Anggota Patroli melakukan tatap muka dengan menyampaikan
himbauan kamtibmas dan mengingatkan untuk selalu menjaga kewaspadaan dengan meningkatnya giat masyarakat , penggunaan kelengkapan berkendara , dan antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat,curi hewan ternak,Curanmor), Pecah kaca, serta segala bentuk Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE menjelaskan bahwa Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Kepolisian tidak akan berhasil tanpa bantuan dan peran serta dari masyarakat. Mari kita bersama sama saling menjaga keamanan lingkungan. Masyarakat bisa memberitahukan kepada kepolisian jika ada gangguan kamtibmas dilingkunganya.

“Sekali lagi kami mohon partisipasi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga pelaku tindak Kriminal akan mengurungkan niatnya untuk melakukan aksinya apabila masyarakat dan Polri bersatu.” Tambah Akp Agus Suherman SE

Exit mobile version