Demi Terciptanya Pilkada Aman Damai, Para Tokoh Agama Mengajak Sama Sama Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Polres Karawang,Polda Jabar – Demi Terciptanya  Pilkada Serentak 2024 yang Damai dan Aman khususnya Wilayah Kab Karawang,  Para tokoh agama tak henti-hentinya ajak masyarakat agar selalu mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan pandangan dan pilihan. Sabtu (31/8/2024).

Para tokoh agama mengajak dan mengimbau masyarakat Kabupaten Karawang Agar dalam menghadapi Pilkada Serentak 2024 sama sama menjaga kondusifitas ketertiban dan keamanan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dai kamtibmas Kec Purwasari  Kab Karawang yang mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah situasi pilkada serentak 2024.

“Marilah kita jaga persatuan, dan tidak boleh mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, berita hoaxs, dan diharapkan tidak ada unjuk rasa yang anarkis dengan tujuan memecah persatuan dan ketertiban masyarakat ditengah pesta demokrasi, ujarnya.

” Pilihlah pemimpin sesuai dengan hati nurani jangan ada paksaan dan terbawa arus yang negatif, karena kebahagiaan 5 tahun kedepan atas pilihan yang terbaik, tutupnya. (Lex)

Exit mobile version