*Demi Terwujudnya Keamanan Wilayah Binaan,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Berikan Pengamanan Giat Senam Bersama Warga Desa Margahurip

Polsek Banjaran- Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Aiptu Topik Hidayat berikan pengamanan giat senam bersama warga Desa Margahurip dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke–78 Tahun 2023. Minggu (27/08/23).

Bhabinkamtibmas Aiptu Topik Hidayat mengatakan bahwa antusiasme warga menunjukkan kecintaan kepada NKRI, hal ini di tunjukkan dengan banyaknya peserta senam bersama mulai dari orang dewasa, remaja, bahkan sampai dengan anak–anak.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Bhabinkamtibmasnya melaksanakan pengamanan kepada semua warga tiada lain untuk menjaga kekompakan dan kerukunan antar warga sebab Indonesia maju di mulai dari Keluarga, tingkat RT / RW, tingkat desa sampai dengan pusat.ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek Banjaran menambahkan, oleh karena itu Kami dan Pemerintah Desa mengajak semua warga ikut berperan aktif dalam harkamtibmas demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version