DESA KARAWANG KEC. SUKABUMI AMAN BERSAMA TNI-POLRI

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Petugas desa Karawang pagi ini bersama TNI-POLRI berbincang mengenai keamanan dan kenyamanan warga desa Karawang. Senin, 31 Juli 2023.

SUKABUMI- dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Sukabumi Aiptu Tatang, TNI-POLRI berkunjung ke desa Karawang guna memantau kegiatan masyarakat disana. kegiatan ini dihadiri Babinsa desa Karawang Koptu Nur Zen dan petugas desa Karawang, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus pemantauan kegiatan desa dan warga setempat.

Babinsa juga menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada kejadian-kejadian negatif, bashkan warga sampai saat ini sangat merasa aman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa di setiap harinya.

Selain hadir di tengah masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga selalu sambang dengan warga nya, selai merasa senang warga juga mengharapkan agar TNI-POLRI dan unsur Kecamatan sampai Desa selalu berkolaborasi demi kemananan dan kenyamanan warga di desa.

Ujar Kapolsek Sukabumi AKP UJANG TAAN,S.H “Pentingnya bagi ,seluruh Elemen Masyarakat yang ada di Kec. Sukabumi baiknya selalu memperhatikan keamanan dan kenyamanan sesama warga dan dibantu dengan unsur TNI-POLRI yang akan turun langsung agar masyarakat tetap aman dan kondusif.”

Exit mobile version