Di Hari Jadi FMKJP Ke Dua Tahun Menggelar Sunatan Masal Dan Santunan Anak Yatim

beritatandas.id, karawang – Forum Masyarakat Kaum Jaya Peduli yang berada di Desa Puseur Jaya Kecamatan Teluk Jambe Timur, adalah Sebuah Forum masyarakat yang bergerak di bidang sosial, di usia yang relatif muda, puluhan kegiatan sosial telah dilakukannya.

Dalam Rangka Milad ke 2 tahun Forum Masyarakat Kaum Jaya Peduli, disaat setelah melaksanakan Sunatan Massal yang dilakukan pada tanggal 21 September kemarin,dilanjutkan dengan syukuran dan santunan kepada anak yatim Piatu dan Kaum dhu’afa.(Kamis,23/09/21)

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan Syukuran dan santunan kepada anak yatim piatu serta Kaum Dhu’afa, sebanyak 100 orang, dan disini hanya secara simbolis sisanya akan kami bagikan kepada yatim piatu dan kaum dhua’fa yang sudah terdata oleh FMKJP” ujar Bah Tirta.

Lanjut Ketua FMKJP mengatakan, “Kegiatan Sunatan Massal dan Santunan untuk Anak Yatim Piatu serta dhuafa ini tak lepas dari bantuan para donatur yang menitipkan hartanya untuk kami salurkan kepada yang membutuhkan” ujar Ketua FMKJP.

Kegiatan Syukuran dan Santunan yang dilakukan di Sekretariat FMKJP, turut hadir pula Sekcam Teluk Jambe Timur H Dede Tasria, Kepala desa Puseur Jaya H Dadih Sastrawijaya, kepala Desa Sukaraja Rawamerta H Acep Sukmana, Kepala desa Pasir Awi Rawamerta Ahmad Sobari.serta para Tokoh Masyarakat Desa Puseur Jaya Teluk Jambe Timur Karawang.

Kegiatan acara tersebut dilakukan dengan Prokes yang tertib termasuk menggunakan masker dan mencuci tangan disaat acara berlangsung.

Reporter : Lex

Exit mobile version