Di Pesatren Miftahul Jaza, Iptu H. Yusup Juhara, S.H., kembali Melaksanakan “Shorban Kalolsek” Shodaqoh Al-Qur’an Bareng Kapolsek

Cangkuang – Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., kembali melaksanakan Programnya yaitu “Shorban Kapolsek” yaitu Shodaqoh Al-Qur’an Bareng Kapolsek Cangkuang.

Tempat yang dipilih kali ini adalah Pesantren Miftahul Jaza di Kp. Gumuruh Rt. 03 Rw. 04 Desa Nagrak Kec Cangkuang Pimpinam K.H. Aang Syamsul Ulum.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah sebelumnya Kami, Laksanakan silaturahmi kamtibmas kepada Pimpinan Ponpes,” jelas H. Yusup. Rabu, (16/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., sebelumnya telah mengapresiasi Program “Shorban Kapolsek” ini, dan mengingatkan agar dilaksanakan secara konsisten agar dapat dirasakan dampaknya.

“Terus laksanakan kegiatan tersebut secara konsisten, agar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat, dan pahala kita juga makin bertambah,” kata Kusworo.

Sementara Iptu H. Yusup Juhara, S.H., Kapolsek Cangkuang menjelaskan bahwa, tiga program yang ia laksanakan adalah untuk memelihara kamtibmas dengan mendengar langsung keluhan kamtibmas dari masyarakat.

“Hanya pendekatannya saja yang berbeda, yaitu kegiatan “Shorban Kapolsek” melalui Shodaqoh Al-qu’ran, Kegiatan “Ngasreuk” melalui Ngaronda Bareng serta kegiatan “Sebar Polsek” melalui Senam Bareng,” ujar Yusup.

Isi dari ketiganya adalah kami melakukan Silaturahmi Kamtibmas serta mendengarkan keluhan kamtibmas langsung dari warga masyarakat, dan kami juga dapat dengan langsung menyampaikan Himbauan Kamtibmas. tambahnya.

“Sebanyak 20 Buah Mushaf Al-Qur’an kami shidaqohkan kepada para santai Ponpes Miftahul jaza,” pungkasnya.

Exit mobile version