Diduga Akan Tawuran, Polisi Klari Amankan Pelajar Bawa Sajam

Karawang, beritatandas.id – Menindak lanjut laporan dari salah satu warga yang melihat adanya pelajar bawa senjata tajam, Polsek Klari Polres Karawang respon cepat mendatangi lokasi keberadaan pelajar tersebut.

Kedatangan jajaran Polsek Klari Polres Karawang ke lokasi TKP untuk menciptakan suasana kondusif dan Harkamtibmas di wilayah hukum polsek Klari demi keamananan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu juga, dalam menjalankan Program Quick Wins Polisi Presisi serta pengimplementasian transformasi polri presi sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan, pihaknya menugaskan Aipda Yanto habinkamtibmas Desa Cibalongsari, Babinsa Desa Cibalongsari, Piket Reskrim Bripka Ondia dan Aipda. Yus Rudi untuk terjun ke lokasi.

“Kami mengamankan 2 Pelajar SMP inisial (Y)dan (I) dengan barang bukti senjata tajam yang di bawanya, diduga hendak akan melakukan tawuran di wilayah hukum polsek klari karawang,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, lenangkapan ini bermula dari laporan warga yang melihat ada pelajar yang membawa senjata tajam di jalan tanggul irigasi Dusun Pasir panjang 2 Rt.007 Rw.002 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Karawang.

“Upaya kepolisian pelajar tersebut tidak dilakukan proses hukum melainkan dilakukan pembinaan dipanggil orang tuanya agar mengetahui dan dibuatkan pernyataan agar tidak mengulangi kembali,” pungkasnya.

( Lx )

Exit mobile version