Diduga ODGJ yang Lukai Warga di Desa Cibeusi anggota Polsek Jatinangor segera mendatangi Tkp

Sumedang – Buntut dari penyerangan penganiayaan yang di lakukan oleh ibu “C” yang di duga sebagai ODGJ dan berlokasi di kebun Dsn. Sadang Rt 02 Rw 06 Desa Cibeusi Kec. Jatinangor Kab. Sumedang akibat kejadian tersebut Bpk “M” mengalami luka pergelangan lengan sehingga di lakukan penjahitan sebanyak 2jahitan, jari kelingking 5jahitan di Rs “AMC”

Saat menerima laporan, Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Herman sutisna dan Piket Pungsi polsek Jatinagor mendapat laporan dari warga terjadi penganiayaan segera mendatangi TKP bersama Babinsa Cibeusi, Adapun Aparatur Desa yang datang ke TKP yaitu Kepala kawil 3 Bp Agus, Ketua Rw 06 , Ketua Rw 05, Keluarga Bpk “M”, Keluarga Ibu “C”

Adapun Hasil yang di dapat
yaitu mengkedepankan musyawarah antara pihak keluarga pelaku penganiayaan dan korban, Pihak keluarga pelaku penganiayaan Akan bertangung untuk Pengobatan sampai dinyatakan sehat oleh pihak Rs, solusi terkait antisipasi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan terulang Bhbinkamtibmas Menyarankan Pelaku untuk di bawa berobat kerumah sakit jiwa dan akan Konsultasi dengan pihak Puskesmas Jatinagor pada hari senin di dampingi bhabibkamtibmas , babinsa dan aparatur Desa Cibeusi.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” kata Bhabinkamtibmas.

Exit mobile version