Door to Door Sistem Babinmas Polsek Cibeber polres cianjur

Cibeber Cianjur – Kegiatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babhinkamtibmas untuk menjaga Kamtibmas di Desa binaannya banyak sekali salah satunya dengan kegiatan Door to Door Sistem atau mengunjungi langsung warga Desa binaannya.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan DDS di Desa Salamnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur pada Hari Senin Tanggal 08 Mei 2023 pukul 09.00 wib.

Masyarakat Desa Salamnunggal yang terdiri dari berbagaimacam profesi menjadi tantangan bagi Babhinkamtibmas untuk menciptakan Desa binaannya menjadi aman dan kondusif. Babhinkamtibmas harus bekerja keras dengan medan yang tidak mudah untuk dilalui.

Babhinkamtibmas Desa Salamnunggal BRIPDA ASLAM terlihat sedang menyambangi warganya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan himbauan supaya warga berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya masing masing.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas wajib hukumnya menyambangi warganya untuk menjalin silaturahmi untuk menciptakan Desa binaannya aman dan kondusif, Ujar Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version