DPC REPDEM Gelar RAKERCAB, Dengan Tema “Solidaritas Marhaenis”

Karawang, beritatandas.id – Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan Demokrasi DPC Repdem Kabupaten Karawang Gelar Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) dengan  mengusung tema “Solidaritas Marhaenis”, Solid bergerak untuk kemenangan Hattrick PDIP Perjuangan 2024, yang digelar di Hotel Swiss Belinn Karawang. 22 Januari 2022.

Dalam Rakercab tersebut dihadiri  27 komisariat KSB diseluruh Karawang dengan  tujuan untuk memanaskan dan menggerakan Repdem sebagai sayap partai PDI perjuangan di tahun 2024.

“Kita akan terus bergerak untuk rakyat,dengan mendelegasikan 3 orang untuk masuk kancah politik di Dapil 1,2 dan 6”,kata Novi Nur Agustianti

Ketua DPC REPDEM Karawang saat ditemui di hotel Swiss Bellin Karawang,Sabtu 22 Januari 2022.

Novi menambahkan pergerakan Repdem di Karawang akan terus bergera kepelosok dengan mentargetkan PDI Perjuangan menang di Karawang serta anggota Repdem harus duduk di parlemen.

“Target kita Repdem  harus duduk di legislatif pada tahun 2024,pokoknya Repdem akan terus bersinergi dengan PDI P dengan kemenanagan besar serta hatrick di 2024 PDI Perjuangan,”kata Novi.

Saat ditanya apakah Novi,akan mencalonkan diri pada perhelatan di tahun 2024,ia menjawab sambl meminta bantuan do’a,”Kalau saya pribadi akan ikut di Dapil 6,mohon do’anya ya teman teman,”pungkasnya.

Reporter : Lex

Exit mobile version