DPD Golkar Karawang Bersama DPD AMPI Berbagi Keberkahan Melalui Bagi Takjil ke Masyarakat Pengguna Jalan

KARAWANG, beritatandas.id – Memasuki hari Ke 23 Puasa di Bulan Ramadhan, DPD Partai Golkar bersama DPD AMPI Karawang dapat melaksanakan kegiatan berbagi Takjil, buka Puasa Bersama dan ramah tamah, pada Jum’at (14/04/2023).

Fanny M Nurman Ketua DPD AMPI Kabupaten Karawang

Ketua AMPI Karawang Fanny M. Nurman mengatakan ,tujuan kegiatan tersebut untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Alloh SWT, sehingga kita bersyukur selalu dapat berbagi kepada sesama.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan dapat bermanfaat oleh yang menerimanya dan memberikan contoh kepada kader kader, khususnya AMPI bahwa jangan takut untuk berbagi,” katanya.

Masih kata Fanny, keluarga besar AMPI mengucapkan rasa terima kasih dan ini juga merupakan bukti kepedulian dari partai Golkar karawang yang di Ketuai H. Sukur Mulyono

“Terima kasih kami haturkan kepada Ketua Bapak H. S. Mulyono dan apresiasi kepada kader AMPI karawang yang sudah berjibaku atas terselenggaranya kegiatan tersebut,” katanya

Dian Herdiawan Sekjen DPD AMPI Kabupaten Karawang

Dian Herdiawan Sekjen DPD AMPI Karawang yang juga Caleg Partai Golkar Dapil IV Karawang  menyampaikan, bahwa AMPI Karawang lebih solid dan bisa ebih loyal kepada Partai Golkar terkhusus untuk Ketua H. Sukur Mulyono dan tentunya dapat lebih bermanfaat untuk sesama.

” Tentunya ini tanggung jawab yang besar bagi say selaku sekretaris, tetapi saya sangat bersyukur karena Kang Fanny tidak pernah lelah dalam menjalankan roda organisasi, semoga ke depan DPD AMPI Karawang terus melakukan pembaharuan dan perbaikan terus menerus (Continues Improvement),” pungkasnya.

( Lx )

Exit mobile version