DPRD Jabar H Nasir Kawal Kaderisasi IPPNU

Majalengka, beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Fraksi PKB H Nasir terus mengkonsolidir kaser-kader NU. Hal itu dilakukan agar proses kaderisasi di tubuh NU bisa berjalan dengan baik.

Untuk meningkatkan giroh kader IPPNU dalam menjalankan roda organisasi, H Nasir memberikan jas almamater kepada pengurus IPPNU Kabupaten Majalengka.

Giat itu bertempat di Gedung PCNU Majalengka. Adapun yang hadir adalah ketua PC GP Ansor Majalengka Ahmad Cece ashfiyadi, Aan Subarhan, Ketua PC IPPNU Efih Ulfa Fauziah, Ketua PC IPNU Syifa Nadhila Syaechu dan ketua-ketua PAC IPPNU se Kabupaten Majalengka.

Pembagian Jas almamater IPPNU diberikan kepada pengurus cabang dan Anak Cabang se Kabupaten Majalengka, dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Disampaikan Nasir, pembagian jas almamater dimaksudkan untuk memperkuat soliditas, ghiroh dan militansi kader IPPNU sebagai wadah pengkaderan pertama di lingkungan NU.

“Saya bersyukur hari ini dapat memberikan jas almamater untuk IPPNU, ke depan saya punya azam untuk membagikanya kepada seluruh kader-kader NU,” ujar Nasir di selai-sela acara, Jumat (21/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Nasir mengajak para kader NU untuk memperkuat 4 pilar kebangsaan, yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

“Perkuat kecintaan kalian kepada Islam dan Indonesia secara seimbang,” ujarnya.

Ketua PC IPPNU majalengka, Efih Ulfa Fauziah menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas pemberian jas almamater IPPNU.

Pihaknya berjanji akan memperkuat kaderisasi di kalangan pelajar putri NU dalam menjaga 4 pilar kebangsaan.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Haji Nasir. Ini dukungan nyata untuk meningkatkan spirit kami dalam mengurus organisasi,” pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version