DPRD Jabar H Nasir Minta Doa ke Kiai Subang untuk Kemenangan PKB

Subang, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Fraksi PKB H Nasir meminta dukungan kepada Kiai dan warga Subang untuk kemenangan PKB 2024 mendatang. Hal itu disampaikannya saat menggelar reses di Pondok Pesantren Minhajut Thalibin, Dusun Pungangan, Desa Rancabogo, Kecamatan Patokbeusi, Subang (21/2/2022).

Menurut Nasir, kalau Pondok Pesantren, Kiai dan Santri ingin lebih berperan dalam membangun bangsa dan negara, PKB menjadi saluran politik yang paling tepat.

“Kami berharap ke depan gubernurnya dari PKB, bupatinya dari PKB,” ujar H Nasir di tengah-tengah peserta reses.

Politisi PKB yang menjadi DPRD Jabar dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) ini, juga menyampaikan doa dan dukungan kepada kiai dan warga Subang agar dia bisa kembali menjadi anggota DPRD Jabar.

“Saya dimandatkan oleh partai untuk kembali maju menjadi caleg DPRD provinsi dalam pileg 2024,” ujar Nasir.

Pernyataan Nasir sontak disambut gemuruh oleh peserta reses dengan teriakan siap untuk mendukung dia kembali menjadi anggita DPRD Jabar dari Fraksi PKB.

KH Ade Mahbub Romly saat sambutan atas nama pimpinan Pondok Pesantren Minhajut Thalibin menyampaikan, Pungangan merupakan salah satu dusun di Subang yang tidak pernah kalah PKB nya dalam setiap pemilu.

Bahkan dia juga menyampaikan, Pungangan sejak awal merupakan sumber pergerakan NU di Kabupaten Subang. Karenanya, dia meyakini 2024 bukan hanya di Pungangan tapi kampung-kampung PKB di Subang akan semakin banyak.

“Nama H Nasir sering didengar. Tapi baru kali ini kita dan warga sini ketemu. Mudah-mudahan ini bukan pertemuan yang terakhir, tapi akan ada pertemuan-pertemuan berikutnya,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran H Nasir di Pondok Pesantren Minhajut Thalibin, semoga kehadirannya bisa lebih memberikan manfaat untuk warga Subang.***

Redaksi

Exit mobile version