Duduk Bersama Warga, Binmas Desa Cibiru Wetan Jalin dan Perkuat Kemitraan

Cileunyi – Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melalui Personel Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Aipda Ence Mulyana terus melakukan kunjungan silaturahmi ke desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu Sambil Duduk Santai bersama warganya Di Kp. Warung Gede Rt. 03/11 Desa Cibiru Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dimana dalam pertemuan itu untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan Kemitraan Serta menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Rabu (27/9/2023)

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas”

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan aparat desa ataupun bhabinkamtibmas dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat di Konfirmasi mengungkapkan “Kunjungan Silaturahmi ke Warga ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi dengan mengedepankan tindakan pencegahan kejahatan ,”ujar Kapolsek Cileunyi

Exit mobile version