Duduk santai Bersama Warga, Binmas Desa Cibiru Hilir Ajak Peran Aktif warga jaga Kamtibmas Lingkungan

Cileunyi – Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar aktif berdialog bersama warga binaannya.

Melalui dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Hilir Polsek Cileunyi Polresta Bandung sharing terkait situasi kamtibmas yang ada didesa binaannya. Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan dalam pengambilan langkah antisipatif kedepannya.

Seperti yang dilakukan Aiptu Asep Sobar Lesmana siang ini, dengan melakukan dialog santai bersama warganya di Kavling Mekar Biru Rt.04/07 Desa Cibiru Hilir Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung sekaligus untuk mendengarkan informasi yang disampaikan warganya. Kamis (10/8/2023)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengungkapkan, “Dalam hal ini pemeliharaan keamanan dalam negeri adalah tugas pokok polri akan tetapi semua langkah Polsek Cileunyi tanpa dukungan dan bantuan dari warga masyarakat semuanya tidak akan mencapai hasil yang diharapkan”.

“Oleh karena itu dukungan dan saran serta informasi-informasi yang berkaitan dengan kamtibmas sangat diharapkan demi kondusifitas wilayah hukum Polsek Cileunyi”, Pungkasnya.

Exit mobile version