Ebeh Halim : Secara Lahir dan Bathin Saya Siap Mengikuti Pelantikan Kepengurusan PAPDESI

Karawang, beritatandas.id – Abdul Halim Sukhaeri dan Jajaran pengurus siap menjalani pelantikan menjadi pengurus DPC Papdesi Kabupaten Karawang dan diharapkan bisa membawa manfaat  bagi kepala desa di Karawang maupun di jawa Barat.

H. Abdul Halim Sukhaeri Kepala Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, Selasa 01 Febuari 2022

“Alhmdulillah secara lahir dan bathin saya siap mengikuti pelantikan Papdesi, pada intinya semoga nanti prosesnya berjalan lancar,” ujar Ebeh Halim saat ditemui di Grand Hotel Pangestu Karawang, Selasa 01 Februari 2022.

Ebeh Halim berharap, ketika menjadi pengurus Papdesi dirinya dan kawan-kawan bisa memberikan manfaat bagi kemajuan desa.

“Organisasi ini adalah sebuah rumah yang harus kita besarkan dan benar-benar bisa membawa kemanfaatan,”ungkapnya.

Ebeh Halim juga menjelaskan bahwa dirinya setelah dikukuhkan menjadi ketua DPC Papdesi Karawang nantinya ia juga akan melenggang menjadi Ketua DPD Papdesi Jawa Barat.

“Pelantikan ya tetep statusnya bahwa ketua DPC Karawang adalah saya sendiri, tetapi dengan tidak memerlukan waktu lama akan langsung  untuk diserahkan kepada PLT  DPC Papdesi Karawang, kemudian dilangsugkan pengukuhan DPD Papdesi Jawa Barat,”tuturnya.

Diketahui Rakercab yang dilakukan Dawuan Tengah memang menunjuk Deni S.E Kades Kalijati kecamatan Jatisari sementara untuk di Kabupaten Karawang Dan Ebeh Halim disepakati untuk maju menjadi Ketua DPD Papdesi Jabar.

Reporter : Lex

Exit mobile version