Faizin Apresiasi Pembangunan Tol Antar Kota di Sejumlah Titik di Jawa Barat

Bandung, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat M Faizin mengapresiasi rencana pembangunan akses jalan tol antar kota di beberapa daerah di Jawa Barat.

Faizin meniliai pembangunan jalan tol antar kota ini akan bermanfaat bagi roda perekonomian dalam menyejahterakan masyarakat dan warga Jawa Barat pada umumnya.

“Insyallloh lewat pembangun tol antar kota ini dapat mendorong perekonomian di Jawa Barat akan lebih baik lagi kedepannya,” kata Faizin kepada wartawan Sabtu, 19 Februari 2022.

Bebarapa jalan tol yang akan menembus kota-kota di Jawa Barat itu, di antaranya Bogor-Cianjur-Sukabumi(Bocimi),Tol Bogor-Sukabumi-Cianjur-Bandung (Bosuciba), Kota Sukabumi-Cianjur-Padalarang(Sukacipa).

Kemudian, tol Sukabumi-Palabuhan Ratu-Merak (Suparame), Gedebage-Tasikmalaya- Cilacap (Getaci), Cirebon-Sumedang-Dawuan) Cisumdawu, Cileunyi-Garut-Tasikmalaya (Cigatas) dan yang lainnya.

Politisi PKB ini berharap jika pembangunan sejumlah proyek yang menghubungkan antar kota ini telah usai tarif tol untuk masyarakat tidak terlalu mahal.

“Sehingga manfaat pembangunan ini benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.***

Redaksi

Exit mobile version